Arsip

  • Jurnal Teknologi dan Vokasi
    Vol 2 No 2 (2024)

    Pada Volume ini terdiri atas 8 artikel dengan 26 penulis yang berasal dari 6 Perguruan tinggi di Indonesia, yaitu Institut Teknologi Padang, Sekolah Tinggi Teknik Nasional (Jambi), Universitas Prof.Dr.Hazairin,SH (Bengkulu), Universitas Riau, Universitas Eka Sakti dan Departemen Teknik Elektro dan Informatika SV-UGM.

  • Jurnal Teknologi dan Vokasi
    Vol 2 No 1 (2024)

    Pada Volume ini terdiri atas 13 artikel dengan 40 penulis yang berasal dari 7 Perguruan tinggi di Indonesia, yaitu Sekolah Tinggi Teknik Nasional (Jambi), Institut Teknologi Padang, Universitas Islam Riau, Universitas Eka Sakti Padang, Sekolah Vokasi UGM, Politeknik ATI Padang, dan Universitas Batanghari (Jambi).

  • Jurnal Teknologi dan Vokasi
    Vol 1 No 2 (2023)

    Pada Volume ini terdiri atas 13 artikel dengan 41 penulis yang berasal dari 4 Perguruan tinggi di Indonesia, yaitu Sekolah Tinggi Teknik Nasional (Jambi), Institut Teknologi Padang, Sekolah Tinggi Teknik Ar-Rahmah (Bintan), dan Politeknik ATI Padang. Serta 1 Perguruan Tinggi dari luar negeri, yaitu Universiti Pendidikan Sultan Idris (Malaysia). 

  • Jurnal Teknologi dan Vokasi
    Vol 1 No 1 (2023)

    Pada Volume ini terdiri atas 13 artikel dengan 32 penulis yang berasal dari 6 Perguruan tinggi di Indonesia, yaitu Institut Teknologi Padang, Politeknik Negeri Padang, Universitas Gajah Mada, Universitas Islam Riau, Universitas Eka Sakti Padang, dan Politeknik ATI Padang. Serta 1 instansi BUMN yaitu ULP Diklat PLN Lubuk Alung.